//
you're reading...
@LL about Parenting

Perjalanan Cinta Elang Kecil (9/17)

perjalanan-cinta-elang-kecil-9
Bahkan saat tersakit pada waktu SC yaitu disuntik anastesi pun mamma sudah tidak bisa merasakannya, rasanya lebih sakit kontraksi ini. Beda waktu lairan kakak faza dulu, mamma masih merasakan sakit saat disuntik anestesi di punggung meski saat itu bersamaan dengan kontraksi
Mamma hanya ingat mamma sempat menyapa dokter anak di ruang operasi (kebetulan dokternya sama dengan dokter anak kakak Faza),
Ketika perawat mengucapkan “selamat ibu bayinya laki-laki” mamma terbangun, tapi mamma hanya tersenyum tidak seperti dulu waktu perawat mengucapkan “selamat ibu bayinya perempuan” sambil mendekatkan bayi ke mamma. Segera mamma minta untuk mencium bayi tersebut lalu bergumam lirih “namanya Faza Aquila Husna suster”
Entahlah, kali ini mamma cukup sulit untuk segera bangun dari pengaruh anestesi
Kemudian bayi dibiarkan dipeluk mamma cukup lama, pun setelah keluar ruang operasi bayi masih dibiarkan nempel di dada mamma. Tapi mamma tidak sadar, mamma cukup lama tertidur. Sampai suster berkali-kali membangunkan mamma. Dan demi menyaksikan mamma yang “cuek” dengan bayi yang ditempelkan ke dada mamma cukup lama, doula pun khawatir mamma mengalami baby blues.
(Doula menemani mamma dari rumah bidan sampai selesai operasi)

….. (bersambung)

Advertisements

About bung_roy

Seseorang yang sedang mengejar mimpi2 nya. Dan berusaha keras agar mimpi2 tersebut menjadi kenyataan. Berharap suatu saat bisa berhaji dengan bapak-ibu dan istri. Serta punya ambisi untuk bisa menginjakkan kaki pertama di Mekkah sebelum kota2 lain di LN. Mimpi2 yang lain adalah bisa menulis sebuah buku (tapi tentang apa belum tahu, hehe…) dan juga punya usaha di bidang kuliner/ punya semacam butik (kalau yang ini mimpi istri ) atau jenis bisnis lainnya. Dan ingin sekali resign dari pekerjaan setelah itu. Kini sedang berikhtiar serta menunggu doa2 nya diijabah oleh Allah. Aamiin!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: