//
you're reading...
@LL about Parenting

Perjalanan Cinta Elang Kecil (10/17)

perjalanan-cinta-elang-kecil-10

Dua puluh empat jam setelah SC, dsog visit. Tidak sekedar visit, tapi juga memberi motivasi supaya mamma segera bangkit dari perasaan gagal vba2c. Beliau menceritakan “Alhamdulillah mamma ga mengalami pendarahan karena HB udah turun, bayi berusaha dorong-dorong kepalanya ke bawah padahal udah KPD. dan ternyata bayi mamma itu lilitannya ada 3. Kemaren itu waktu masih di ruang operasi bayinya mau difoto sama dokter maria-satu2nya yang bisa pegang hape- tapi HP beliau lowbatt ga bisa dipake ngefoto. Kita semua sudah berusaha maksimal supaya mamma bisa berhasil vbac .Untuk hasilnya kita tidak bisa maksa supaya sesuai keinginan. Pokoknya sekarang mah adanya Alhamdulillah karena semua selamat. ”
Doula juga menghibur mamma “Alhamdulillah udah berhasil melahirkan dengan selamat, udah tercapai seperti keinginan mba rinta, bisa lairan dibantu bidan dan dokter serta ditemani saya. Ayo mba semangat”

Dan hari itu, hari pertama di rumah sakit , petualangan mba echa dan kakak faza dimulai.
Mba echa ikut nginep di rumah sakit dan kakak faza di rumah sama pembantu.
Oiya saat keluar ruang oprasi, mamma ngerasa ada yang ga beres dengan perut,tapi bukan di luka SC. Mamma ngerasa kontraksi yg terus-terusan.
Mamma cerita ke bidan yang bantu proses lairan sebelum dirujuk ke rumah sakit, beliau bilang itu adalah kontraksi rahim, malah bagus, jadi rahimnya cepet balik ke ukuran normal.
Baiklah, mamma tenang, tapi mamma merasakan rasa sakitnya ini beda dengan 2x lairan sebelumnya.
Tgl 20 infus dilepas,mamma disuruh makan bubur sunsum, masih baik-baik aja. Mulai siang mulai mual,makan minum dikit muntah sampai tgl 22 masih gitu terus
….. (bersambung)

Advertisements

About bung_roy

Seseorang yang sedang mengejar mimpi2 nya. Dan berusaha keras agar mimpi2 tersebut menjadi kenyataan. Berharap suatu saat bisa berhaji dengan bapak-ibu dan istri. Serta punya ambisi untuk bisa menginjakkan kaki pertama di Mekkah sebelum kota2 lain di LN. Mimpi2 yang lain adalah bisa menulis sebuah buku (tapi tentang apa belum tahu, hehe…) dan juga punya usaha di bidang kuliner/ punya semacam butik (kalau yang ini mimpi istri ) atau jenis bisnis lainnya. Kini sedang berikhtiar serta menunggu doa2 nya diijabah oleh Allah. Aamiin!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: