//
you're reading...
@LL about Parenting

Perjalanan Cinta Elang Kecil (6/17)

Tgl 17 maret mamma mulai ngeflek dan merasakan kontraksi tp juarang. Segera mamma menghubungi bidan dan beliau minta supaya mamma cek ke bidan terdekat untuk cek kondisi mamma (tempat praktek bidan yang mau bantu vbac lumayan jauh)
Aih tapi yang mamma dapatkan adalah pernyataan meresahkan dan bisa bikin down
Asisten bidannya malah ngurusin jarak kelahiran, bilang ke ayah harus segera ke rmh sakit sore itu krn kondisi udah gawat (tanpa cek pake lakmus apakah yg ketuban udah ngrembes apa belum) bla bla bla…… tapi mamma tetap keukeuh vbac dan segera meninggalkan tempat bidan tsb.
Sampai rumah langsung telp bidan yang mau bantu vbac, beliau minta mamma besok pagi ke tempat beliau. Tgl 18 pagi kembali keluar flek lagi dan kontraksi braxton hiks. Selama perjalanan ke tempat bidan, mamma tiduran di mobil di kursi tengah. Kakak faza duduk dengan manis di kursi depan. Nyampe bidan jam stengah 11 dicek pake lakmus apakah ketuban udah ngrembes apa belum, ternyata belum ngrembes lalu di-vt bukaan 2 langsung pecah ketuban tapi karena posisi kepala bayi udah turun dan nutup lubang maka air ketuban ga ngrembes banyak.
…..6/17 (bersambung)

Advertisements

About bung_roy

Seseorang yang sedang mengejar mimpi2 nya. Dan berusaha keras agar mimpi2 tersebut menjadi kenyataan. Berharap suatu saat bisa berhaji dengan bapak-ibu dan istri. Serta punya ambisi untuk bisa menginjakkan kaki pertama di Mekkah sebelum kota2 lain di LN. Mimpi2 yang lain adalah bisa menulis sebuah buku (tapi tentang apa belum tahu, hehe…) dan juga punya usaha di bidang kuliner/ punya semacam butik (kalau yang ini mimpi istri ) atau jenis bisnis lainnya. Dan ingin sekali resign dari pekerjaan setelah itu. Kini sedang berikhtiar serta menunggu doa2 nya diijabah oleh Allah. Aamiin!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: