//
you're reading...
@LL about Parenting

Perjalanan Cinta Elang Kecil (3/17)

Mulailah mamma menghubungi seorang doula dan mengatur jadwal untuk kelas prenatal dan disepakati kelas akan dimulai setelah acara Mother and Baby Fair bln oktober karena mamma harus membuka booth dlm acara tsb mewakili Cuddle Me dan pastinya akan sangat sibuk. Mamma harus menyiapkan kelahiran kali ini dengan lebih matang karena bertekad mau vba2c dan riwayat kakak faza yang tidak bisa lahir normal karena KPD, karena itulah mamma harus ikut kelas prenatal.
Acara Mother and Baby Fair di depan mata dan hari2 mamma semakin sibuk sebelum dan setelah acara tsb .Alhamdulillah sampai usia kehamilan 5bln ini mamma tetap sehat . Mother and Baby Fair selama 4 hari kamis-minggu pukul 10.00-20.00 terlewati dengan lancar. Alhamdulillah banyak yang membantu mamma mulai dari mas mail (agen jne langganan) yang pinjemin mobil dan bantuin ayah angkat2 barang buat isi booth ,fitri (pegawai yang masih semata wayang) yang rela bolos kuliah demi bantuin jaga booth, dan mba erni (teman) yang bantuin cariin 1 spg dan 1 nanny untuk jaga mba echa dan kakak faza selama pameran. Dan yang pasti ayah yang selalu siaga bantuin apa aja di sela-sela jadwal kuliah.
Akhir November dimulailah kelas prenatal dan selesai akhir januari. Alhamdulillah banyak ilmu tentang kehamilan dan persiapan melahirkan yang mamma dapat. Berbagai exercise pun rutin dilakukan untuk mempermudah proses melahirkan nanti. Mamma juga mulai buat janji dengan doula tentang jadwal pendampingan mamma pas melahirkan nanti. Mamma juga sudah menemukan bidan yang mau bantu vba2c. Dan yang paling penting Ayah juga sepakat 100% tentang keinginan mamma vba2c.
Kondisi perut semakin besar dan kisah klasik orang2 yang meragukan vbac pun terukir.
“kapan lairan? SC kan? udah 2x SC biasanya sih SC lagi, bahaya katanya”
“lairannya SC lagi kan?”
dll pertanyaan sejenisnya….
3/17 (bersambung)

Advertisements

About bung_roy

Seseorang yang sedang mengejar mimpi2 nya. Dan berusaha keras agar mimpi2 tersebut menjadi kenyataan. Berharap suatu saat bisa berhaji dengan bapak-ibu dan istri. Serta punya ambisi untuk bisa menginjakkan kaki pertama di Mekkah sebelum kota2 lain di LN. Mimpi2 yang lain adalah bisa menulis sebuah buku (tapi tentang apa belum tahu, hehe…) dan juga punya usaha di bidang kuliner/ punya semacam butik (kalau yang ini mimpi istri ) atau jenis bisnis lainnya. Dan ingin sekali resign dari pekerjaan setelah itu. Kini sedang berikhtiar serta menunggu doa2 nya diijabah oleh Allah. Aamiin!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: