//
you're reading...
Anda Sebaiknya Baca

Cara Meningkatkan Performa Iklan FB

Cara Meningkatkan Performa Iklan FB by M Arifan Panut Panuju.
=============================

iklan-fb
Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja iklan:

* Relevan
Targetkan iklan kepada orang2 yang memiliki kesukaan dan minat yang sesuai dengan bisnis Anda. Anda juga dapat menggunakan penargetan demografi untuk menjangkau orang2 yang mungkin tertarik dengan bisnis Anda.

* Dorong untuk melakukan tindakan
Sertakan dorongan yang kuat untuk bertindak, seperti “Klik di Sini!” atau “Pesan Sekarang Juga!”. Ini akan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang akan terjadi jika mereka mengeklik iklan Anda.

* Pilih gambar yang kuat
Gunakan gambar yang relevan dan memikat yang secara langsung berhubungan dengan produk atau layanan yang Anda promosikan. Pastikan gambar iklan yang Anda gunakan menarik dan jelas, meskipun ketika dilihat dalam ukuran kecil.

* Sederhanakan halaman tujuan
Pastikan bahwa setelah orang mengeklik iklan Anda, mereka dibawa ke tempat yang mudah ditelusuri dan memberikan informasi terkait dengan apa yang mereka klik secara jelas.

* Temukan iklan yang cocok untuk audien Anda
Cobalah jenis iklan yang lain untuk mendapatkan performa iklan yang lebih baik dan cocok untuk audien Anda. Ubahlah konten dan gambar iklan setiap beberapa hari (+/- 2 minggu sekali) untuk memastikan iklan Anda tidak basi.

Advertisements

About bung_roy

Seseorang yang sedang mengejar mimpi2 nya. Dan berusaha keras agar mimpi2 tersebut menjadi kenyataan. Berharap suatu saat bisa berhaji dengan bapak-ibu dan istri. Serta punya ambisi untuk bisa menginjakkan kaki pertama di Mekkah sebelum kota2 lain di LN. Mimpi2 yang lain adalah bisa menulis sebuah buku (tapi tentang apa belum tahu, hehe…) dan juga punya usaha di bidang kuliner/ punya semacam butik (kalau yang ini mimpi istri ) atau jenis bisnis lainnya. Dan ingin sekali resign dari pekerjaan setelah itu. Kini sedang berikhtiar serta menunggu doa2 nya diijabah oleh Allah. Aamiin!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: