//
you're reading...
Anda Sebaiknya Baca

Tanaman Yang Ampuh Buat Obat Diabetes

Tulisan tentang Tanaman Obat Sakit Diabetes (sumber : Kaskus.co.id). Monggo disimak:

Ane berharap , setelah baca tulisan ini , ada agan-agan yang terbantu, walaupun ga terbantu pun bisa jadi ilmu buat sharing di lain tempat. Mungkin ada sanak saudara yang membutuhkan informasi ini , bisa di sharing , GA! Tolong Di Share !

almarhum bokap ane dulu pernah bilang, “nak , kamu kalau bisa bantu orang , jangan ragu-ragu buat bantu ya, gimanapun juga kalau kita ngebantu orang , suatu saat nanti akan banyak juga yang bantu kita.”
ga ada salahnya ngebantu orang , ane buat thread ini niatnya hanya buat ngebantu orang dan meneruskan amanah bokap ane tersebut setelah dia ga ada. Mudah2an dengan thread ini , bokap ane dapet pahala yang ga ada putusnya. Makasih buat semuanya yg udah baca, maupun share.

Langsung aja ke pokok pembahasan.
Jadi dulu , alm. ayah saya itu punya diabetes yg cukup tinggi , kisaran 400-500
dari normal antara 70 sampai 120 mg/dl. Which is lumayan gede , dan bokap ane ngalamin itu sekitar 4-5 tahun yang menyebabkan komplikasi penyakit yang macem2, mulai dari jantung, paru-paru, dll.
bokap ane coba nyembuhin kadar gula dalam tubuhnya dengan berbagai cara gan, dari A – Y mungkin udah dia jalanin semuanya , ngabisin uang yang udah hampir miliaran. Semua teknologi medis modern bokap ane jalanin, hasilnya ? cuma buat ngurangin sementara, ga permanen. Intinya, nihil.

Bokap ane akhirnya milih Cara Ke Z (tadi kan udah A-Y) sekarang cara Z yaitu pengobatan alternatif. Ane lupa kapan dan dimana tempatnya , kalau ga salah di cipinang ane lupa. Udah sampe tempatnya gitu, bokap ane ketemu sama pak hajinya yg punya tempat pengobatan alternatif itu. Nah waktu dia tanya2 mengenai solusi gimana caranya ngilangin diabetes , dia bilang “wah kalau diabetes mah gampang”. Ane sontak kaget dong , yang bener aja gampang ? kalau gampang mah dari dulu udah sembuh bokap ane , masa pengobatan alternatif lebih canggih daripada pengobatan modern ?
terus itu pak haji manggil pesuruhnya, suruh ngambil tanaman yang ada deket lapangan. Tanamannya Ane lupa namanya , cuma itu mainan ane waktu kecil waktu masih ngaji di mesjid, jadi itu tanaman kita ambil biji nya(ntah biji apa bunga) terus kita cemplungin ke air atau kasih air dikit , ntar dia meledak kayak petasan ! Nah itu gan tanemannya ! mungkin ada agan-agan yang tau nama biologis atau nama sebutan itu tanaman yang Nantinya bisa ane lengkapin Thread ane ini. Nah setelah pesuruhnya ngambilin itu taneman , bokap ane disuruh minum air tanaman itu , nah gini gan cara buat obatnya :

Peralatan yg dibutuhkan ,

1. Wadah yg biasa dibuat Mie instant, dapet info dari agan , lebih bagus kalau pake wadah yg terbuat dari tanah liat atau wadah masak yang buatan cina yg ada gambar bunga-bunganya. cuma bokap ane sendiri pake stainless steel.

2.Daun-daun tanaman tersebut yang udah di cabut

3. Air ntah matang atau air kran juga gapapa (soalnya nanti dimasak sampe mendidih juga) kalau bisa air matang ya gan .. dosisnya secukupnya gan, segelas besar

4. Daun-daunnya, harus cukup buat nutupin permukaan wadah. jadi daun yang diperlukan cukup banyak yah gan.

ini executionnya gan :

1. Cabut daun-daun tanaman tersebut
2. Cuci dulu daunnya , pake air gan jgn pake sabun
3. Ingat jangan pake sabun
4. Rebus daun-daun yang udah di cuci tadi,(bokap ane biasanya pake tempat buat masak mie)
5. Waktu airnya udah mendidih, matiin kompor gan
6. saring airnya , jangan minum sama daun-daunnya
7. air yang di minum itu segelas besar aja gan
8. daunnya dibuang

Nama Tanamannya: Tek-tekan :v (Ruellia tuberosa)

Ini penampakannya:

tanaman-ruellia====

ada juga yang sharing di facebook:

Sekedar bagi pengalaman..

Ibuku menderita diabetes atau kelebihan gula dlm darah sehingga apabila tubuh luka maka akan SUSAH UNTUK PULIH.

karena ibuku juga stroke dan hampir seluruh tubuh susah digerakkan sehingga sepanjang hari hanya tidur /berbaring saja.

Sudah sejak satu tahun yg lalu pinggul ibuku terluka (mungkin kebanyakan terlentang) luka itu membuat lobang dipinggul sehingga mengeluarkan darah dan akhirnya bernanah dan busuk. Luka itu mulai melebar dan membuat lobang sana sini hingga luka itu kelihatan sangat parah..dan menimbulkan bau busuk (tidak usah sy tampilkan fotonya krn menjijikkan )

Sepulang dr malaysia sy berusaha konsultasi dgn dokter tentang luka tersebut , dan dokter berkata apabila bagian tubuh sdh mulai membusuk harus di potong supaya tdk melebar kemana mana .sy sdh coba berbagai cara tp luka itu tdk kunjung sembuh

Lalu ada seorang teman yg menyarankan untuk minum rebusan daun talok /kersen/seri, dan sy putuskan untuk mencoba ..

Awal minum daun itu ibuku demam dan luka mengeluarkan nanah banyakkkkkk hingga harus sy ganti perban beberapa kali , setelah dua hari minum ..luka itu tdk mengeluarkan nanah lagi dan mulai keluar darah merah dan hari berikutnya seperti ada daging yg tumbuh menutupi luka .

Luka itu mulai membaik dan tidak mengeluarkan darah atau nanah lagi, dalam waktu sebulan ..luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup , luka besar mulai menciut .
Sampe saat ini masih saya minum kan ..tp daunnya tdk sy rebua tp sy keringkan dan sy sedu seperti bikin teh hijau. Satu gelas diminum dua kali sehari.

#semoga bermanfaat

daun-tanaman-kersensumber 

Advertisements

About bung_roy

Seseorang yang sedang mengejar mimpi2 nya. Dan berusaha keras agar mimpi2 tersebut menjadi kenyataan. Berharap suatu saat bisa berhaji dengan bapak-ibu dan istri. Serta punya ambisi untuk bisa menginjakkan kaki pertama di Mekkah sebelum kota2 lain di LN. Mimpi2 yang lain adalah bisa menulis sebuah buku (tapi tentang apa belum tahu, hehe…) dan juga punya usaha di bidang kuliner/ punya semacam butik (kalau yang ini mimpi istri ) atau jenis bisnis lainnya. Dan ingin sekali resign dari pekerjaan setelah itu. Kini sedang berikhtiar serta menunggu doa2 nya diijabah oleh Allah. Aamiin!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: