//
you're reading...
CasCIscUS

Kisah Inspiratif agar Kita ACTION NOW

Sebuah kisah lucu yang sarat makna…. bagus buat pelajaran bagi kita untuk mengambil sikap: Action Now!

Oke, simak kisahnya….

Suatu ketika ada seorang pemuda dan pemudi yang lagi keluar untuk malam mingguan, karena sang cowok adalah anak orang kaya, maka mereka keluar malam mingguan menggunakan mobil, di dalam perjalanan mereka ngobrol² biasa di dalam mobil, hingga saat berada di jalan agak sepi si cowok mulai bertanya kepada ceweknya :

“Yang…klo aku Pegang Tanganmu boleh nggak?” trus tanya lagi “Yang…Klo aku pegang pahamu boleh nggak?” dilanjutkan “Yang klo aku pegang dadamu boleh nggak?” begitu seterusnya,

Taukah agan² apa yg kemudian terjadi? Tidak beberapa lama setelah cowok itu bertanya, Si cewek menggampar muka si cowok dengan keras “Plaak!!!” anda tau apa alasanya?

Alasanya kata si cewek “Koq Nggak Action..Action… gitu lho, dari Tadi Omong Aja..”

Nah..Agan..agan… jika kita mempunyai tujuan, target, visi, dan kita belum ACTION NOW…

kita bisa melihat sedikit kisah diatas, Rugi banget klo gak ACTION NOW…

sumber

Advertisements

About bung_roy

Seseorang yang sedang mengejar mimpi2 nya. Dan berusaha keras agar mimpi2 tersebut menjadi kenyataan. Berharap suatu saat bisa berhaji dengan bapak-ibu dan istri. Serta punya ambisi untuk bisa menginjakkan kaki pertama di Mekkah sebelum kota2 lain di LN. Mimpi2 yang lain adalah bisa menulis sebuah buku (tapi tentang apa belum tahu, hehe…) dan juga punya usaha di bidang kuliner/ punya semacam butik (kalau yang ini mimpi istri ) atau jenis bisnis lainnya. Dan ingin sekali resign dari pekerjaan setelah itu. Kini sedang berikhtiar serta menunggu doa2 nya diijabah oleh Allah. Aamiin!

Discussion

One thought on “Kisah Inspiratif agar Kita ACTION NOW

  1. Wakakaka….gokil

    Baby Wrap

    Posted by Rinta | 19/01/2012, 2:59 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: