//
you're reading...
CasCIscUS

Kiriman Paket “Bukan Bom” dari pak Pos

Minggu-minggu ini saya setidaknya mendapat tiga kiriman paket dari pak Pos. Yang pertama, sekitar seminggu yang lalu ada kiriman paket buku bantal. Paket pertama ini memang sengaja dipesan bunda Sheza dari produsennya buat dijual lagi disini. Jumlah buku bantal yang dipesan tidak tanggung-tanggung. tiga puluh lima buah, dengan berbagai tema. Besarnya sih sebesar tas plastik besar, mungkin beratnya sekitar 3-5 kg.

Paket kedua masih dengan barang yang sama: buku bantal. Emang bunda sekarang ini Sheza lagi semangat2 nya dengan kegiatannya bisnis di dunia maya (semoga semangatnya bertahan lama, ga cuma saat ini saja …:P). Untungnya, paket yang kedua ini tidak sebesar yang pertama. Cuma empat belas buah. Kebetulan juga ada beberapa pembeli yang pesan buku bantal, sampai2 ada stok buku bantal yang kosong. Makanya bunda Sheza pesan ke produsennya buat persediaan. Apalagi sebentar lagi bulan puasa dan lebaran, siapa tahu pembelinya tambah banyak…heheh (ngarep.com).

Kalau paket yang ketiga bukan buku bantal, tapi buku beneran. Yang pesan juga bunda Sheza, di salah satu toko online yang khusus menjual buku2. Totalnya ada empat buah. Tema yang dipesan pun sesuai dengan hobby bunda Sheza. Apalagi kalau ga tentang masakan, tentang roti/ cake, sama tentang pendidikan anak. (tapi gapapa, yang penting bukunya dibaca…ga dijadiin bantal/ teman waktu tidur :D. Untuk detail bukunya…here they are:
1. Healthy Brownies, Brownies Sehat Alami. Kukus dan Panggang. karangan Wied Harry Apriadji.
2. Buku Pintar Menu Balita 30 Hari. dengan pengarang yang sama.
3. Brain Games for Babies. karangan Jackie Silberg.
4. Brain Games for Toddlers. dengan pengarang yang sama.

Sedikit cerita tentang pak Pos pengirim paket tersebut. Pak pos tsb sudah sering mengantarkan kiriman ke kami. Soalnya baik saya maupun bundanya Sheza lumayan sering beli buku/ yang lain lewat online. Dan biasanya, pak pos yang ngirim paket selalu orang yang sama. Makanya, dianya sampai hapal rumah (kontrakan) kami. Bahkan, tadi sebelum nyampai depan pintu, dia nya sudah teriak2 pak roy…pak roy…paket! (*dengan suara yang kenceng ngalahin kenek metromini jurusan Bintaro – Blok M #ga penting!). Awal mengirim paket, dianya kebingungan soalnya depan rumah kami tidak ada nomornya (maklum kami tinggal di cluster, jadi cukup banyak rumah tetangga kami yang hampir mirip2). Waktu itu, alamat untuk pengiriman saya tulis nomor rumah tetangga kami, kebetulan juga teman akrab. Pikir saya, biarlah nanti dititipkan saja, biar pak posnya ga bingung dengan alamat yang ga ada nomornya. emang pertama kali dianya bingung, soalnya waktu pintu diketuk dan ada teman saya yang keluar malah dikasih tahu rumah saya. hehe…maap pak pos! kalau sekarang, sudah bukan masalah lagi.

Ngomong-ngomong soal paket tadi, ini dia penampakannya:

buku bantal yang dipesan bunda Sheza

buku tentang "kuliner" & game buat mbak sheza

dah dulu…. #mau main futsal

Advertisements

About bung_roy

Seseorang yang sedang mengejar mimpi2 nya. Dan berusaha keras agar mimpi2 tersebut menjadi kenyataan. Berharap suatu saat bisa berhaji dengan bapak-ibu dan istri. Serta punya ambisi untuk bisa menginjakkan kaki pertama di Mekkah sebelum kota2 lain di LN. Mimpi2 yang lain adalah bisa menulis sebuah buku (tapi tentang apa belum tahu, hehe…) dan juga punya usaha di bidang kuliner/ punya semacam butik (kalau yang ini mimpi istri ) atau jenis bisnis lainnya. Dan ingin sekali resign dari pekerjaan setelah itu. Kini sedang berikhtiar serta menunggu doa2 nya diijabah oleh Allah. Aamiin!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: