//
you're reading...
CasCIscUS

Food Fest. “Legenda Kuliner Nusantara”

Alhamdulillah, waktu pulang kampung kemarin sempat untuk menghadiri Food Fest. “Legenda Kuliner Nusantara” yang diadain oleh kecap bango di lapangan ngronggo, Kediri. (Sabtu, 28 Mei 2010). Datang kesana buat jalan2 sore sambil ngajak mbak Sheza. Kebetulan pas hari itu, usia mbak Sheza genap 8 bulan. tambah pinter ya…mbak Sheza ^o^  🙂

Sebenernya tahu kalo ada acara itu juga ga sengaja. Waktu mudik ke kediri pas liburan beberapa hari, eh gak lihat pamfletnya di ATM salah satu bank pemerintah. ya sudah, mumpung masih di kediri, aku sempetin datang ke acaranya. seumur2 baru ini datang ke acara foodFest.(duh, hari gini…)

okey, kita langsung aja ke TKP. FYI, acaranya digelar cuma sehari dari jam 11.00 sd 22.00.

Kita datang bertiga sama ummu sheza juga. nyampek di lokasi sekitar jam 5 sore. Dan kondisinya sudah crowded banget. gak percaya???  nih buktinya…..

Akhirnya kita putuskan buat keliling2 dulu sambil lihat2. Setelah itu kita menuju ke salah satu stand peserta buat nyobain coto makasar ama rujak soto banyuwangi. 2 di makan di tempat, dan 2 dibungkus. Sayangnya, porsi makananya cuma sedikit banget, jadi ga kerasa…hehe. Padahal, buat beli 1 porsi, harus tuker kupon @ Rp10.000. Kalo mau dibandingkan untuk harga makanan di kediri, uang 10rebu itu termasuk mahal banget. tapi gak papa lah, dari pada harus datang ke makasar langsung/ ke banyuwangi.

Yah lumayan lah, pengalaman pertama mencicipi makanan di foodfest di kampung sendiri. dan  sekitar jam 6.00 kita pulang, soalnya sudah maghrib :D.

moment2 lainnya dapat kita potret sbb:

Advertisements

About bung_roy

Seseorang yang sedang mengejar mimpi2 nya. Dan berusaha keras agar mimpi2 tersebut menjadi kenyataan. Berharap suatu saat bisa berhaji dengan bapak-ibu dan istri. Serta punya ambisi untuk bisa menginjakkan kaki pertama di Mekkah sebelum kota2 lain di LN. Mimpi2 yang lain adalah bisa menulis sebuah buku (tapi tentang apa belum tahu, hehe…) dan juga punya usaha di bidang kuliner/ punya semacam butik (kalau yang ini mimpi istri ) atau jenis bisnis lainnya. Kini sedang berikhtiar serta menunggu doa2 nya diijabah oleh Allah. Aamiin!

Discussion

2 thoughts on “Food Fest. “Legenda Kuliner Nusantara”

  1. wah bgus juga tu….

    Posted by nanda | 21/06/2011, 1:18 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: